Usung Tema The Great Gatsby, Resepsi Atta Aurel Digelar Mewah

Sabtu, 03 April 2021 - 19:27 WIB
loading...
Usung Tema The Great Gatsby, Resepsi Atta Aurel Digelar Mewah
Usung Tema The Great Gatsby, Resepsi Atta Aurel Digelar Mewah. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Acara resepsi atau syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengusung tema The Great Gatsby. Acara ini pun digelar mewah di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4).

Sama halnya dengan akad , acara resepsi ini juga disiarkan secara langsung di stasiun televisi. Khusus untuk resepsi, siaran langsung acara ini tayang di MNCTV.

“Mereka (Atta dan Aurel) memang mendekorasi acara malam ini semua ini dengan tema The Great Gatsby,” kata Indra Herlambang selaku pembawa acara dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran di MNCTV.



Kemegahan dekorasi tampak di seluruh penjuru ballroom. Berbeda dengan tema The Great Gatsby biasanya, kali ini Aurel dan Atta menerapkan warna-warna gemerlap seperti silver.

Tak hanya mengusung tema tersebut, di acara syukuran ini juga terdapat kue pengantin berukuran besar berbentuk kastil. Indra Herlambang menjelaskan, ukuran kue tersebut kurang lebih 3 meter.

“Coba dilihat di atas panggung itu, sudah ada kue pengantin yang cantik sekali. Tingginya kurang lebih 3 meter. Terus ada boneka kecil Atta dan Aurel mengenakan busana Minang,” jelas Indra.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)